News Wanita

Sssttttt..Ini Ilmiah! Ini 6 Manfaat Untuk Kesehatan Istri Jika Suami Isep Payudara Kamu

SSsttt.. Jangan pikir macam-macam dulu, ini ilmiah. Payudara bagi perempuan diciptakan salah satunya sebagai alat untuk menyusui anak dikala usai persalinan. Bayi yang disusui oleh ibunya akan memiliki imunitas serta kecerdasan yang relatif lebih baik dibanding bayi yang mengkonsumsi susu non ASI (Air Susu Ibu). Itu lah mengapa sangat disarankan kaum hawa menyusui anaknya minimal 6 bulan dan maksimal 2 tahun.

Pada post ini bukan membahas mengenai ASI, kita mencoba mengulas payudara dari perspektif yang sedikit berbeda yaitu manfaat kesehatan kepada istri jika suami isep payudara istri. Dikutip dari singindo.com ada 6 Manfaat Untuk Kesehatan Istri Jika Suami isep payudara Kamu.






#1; Menghisap payudara akan menciptakan keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) bagi pemiliknya. Payudara yang dihisap dalam waktu lama akan membuat degup jantung pemiliknya meningkat higga 110 degup/menit, itu baik itu exercise jantung.


#2; Payudara yang dihisap selama 3 menit akan membakar lemak tidak kurang sebanyak 12 kalori. Itu akan bagus untuk menciptakan kestabilan berat badan pemiliknya.


#3; Pada saat payudara dihisap akan membuat 30 otot wajah pemiliknya ikut begerak. Secara rutin ini baik dan berguna untuk meningkatkan aliran darah ke wajah, hingga pada akhirnya dapat membantu menjaga kehalusan kulit wajah.


#4; Pada saat dihisap payudara akan menghasilkan zat antibodi yang dapat melindungi pemiliknya dari serbuan virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunotherapy.


#5; Ketika payudara dihisap, pemiliknya pasti akan ngos ngosan. Itu normal dan bagus kok. Pada saat dihisap payudaranya nafas yang dihembuskan oleh pemiliknya dapat mencapai 60 hembusan/menit, padahal dalam kondisi normal ada di kisaran 20-30 hembusan nafas/menit. Ini bagus untuk latihan pernafasan dan melatih fungsi paru paru.


#6; Payudara yang dihisap selama 5 menit akan menghasilkan zat hormon yang akaesehatan untuk memberi efek santai kepada pemiliknya. Hormon ini dapat berfungsi mengusir stress sehingga membuat pemilik payudara akan merasa lebih rileks.


Sudah tahu kan manfaat "dinenenin" untuk kesehatan istri. Bagi Anda pasangan pasutri lakukan hal ini sebelum "go to next show", bagi istri jangan segan-segan untukberkomunikasi meminta lakukan hal ini, karena suami yang baik pasti melakukan apa yang terbaik untuk istri tercintanya.


Baca Juga : Inilah Beberapa MITOS Tentang Keperawanan Tapi Dipercaya, Wanita BACA!!

Sekali lagi, ini ilmiah, semoga memberikan manfaat yang berarti untuk kesehatan dan keharmonisan keluarga Anda.
Admin

I'm just a woman blogger who tried to learn things and share evething about women need to know


EmoticonEmoticon