News Wanita

Inilah Beberapa MITOS Tentang Keperawanan Tapi Dipercaya, Wanita BACA!!

Apakah keperawanan seorang perempuan bisa diketahui lewat bentuk fisiknya? Berikut beberapa mitos tentang keperawanan yang sudah berkembang sejak lama dan dipercaya banyak orang. Dikutip dari dw.com inilah 6 mitos tentang keperawanan.

Inilah Beberapa MITOS Tentang Keperawanan, Wanita BACA!!


1. Tidak Berdarah

Jika seorang perempuan tidak mengeluarkan darah saat berhubungan badan untuk pertama kalinya bukan berarti bahwa ia tidak perawan lagi. Tebalnya selaput dara pada setiap perempuan berbeda. Menurut penelitian, bahkan ada juga perempuan yang tidak memiliki selaput dara. Selaput dara bisa robek bukan saja karena hubungan badan, akan tetapi bisa juga dikarenakan kecelakaan atau olahraga.


2. Wajah Kusam

Perempuan yang tidak perawan berwajah kusam? Tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa perawan atau tidaknnya seorang perempuan bisa dilihat dari wajahnya. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan wajah tidak berseri, seperti pola makan, perkembangan hormon yang tidak seimbang, pemakaian kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit dan juga kekurangan vitamin A dan B.


3. Pinggul Membesar

Hubungan seks tidak membengaruhi bentuk badan perempuan. Selain kehamilan, perubahan ukuran pinggul perempuan dipengaruhi oleh gaya hidup dan faktor makanan.

4. Jalan Mengangkang

Bahwa seorang perempuan jalannya mengangkang karena sudah tidak perawan adalah mitos belaka. Cara jalan seseorang dipengaruhi banyak faktor, seperti bentuk tulang kaki, tulang pinggul dan juga lingkar paha.

5. Payudara atau Pantat Kendur
Hubungan antara perawan dan tidak perawan tidak bisa diukur dari ukuran dan bentuk payudara atau pantat. Jadi jika seorang perempuan memiliki payudara yang kendur bukan berarti ia tidak perawan. Ukuran dan bentuk payudara dipengaruhi ukuran tubuh seseorang dan juga faktor keturunan, hormon serta gizi.


6. Urin Lebih Keruh

Kehamilan bisa diketahui lewat tes urin. Tapi tidak ada teori bahwa warna urin bisa dijadikan patokan apakah seorang perempuan masih perawan atau tidak. Warna urin dipengaruhi oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi, juga oleh beberapa jenis obat-obatan.

Dari 6 mitos ini kini Anda sudah tahu bahwa tidak mudah untuk menentukan seorang wanita apakah perawan atau tidak hanya dengan melihat ciri fisik saja yang ternyata adalah mitos yang sudah sejak lama tertanam dibenak banyak orang. 

Jangan Lupa Baca Juga :

Ladies!! Ini Tips Makan Malam Tanpa Takut Gemuk

Tolong Jangan lupa di bagikan..!!
Admin

I'm just a woman blogger who tried to learn things and share evething about women need to know

1 komentar:

avatar

Kalau masuk alat kelamin laki2 sedikit saja tpi kluar darah dan alat klamin tidak msuk smua apakah permpuan tersbut masih perawan?


EmoticonEmoticon