News Wanita

Riset: Wanita Lebih Memilih Lelaki Yang Baik Dari Yang Tampan

Memiliki paras yang tampan memang bisa buatkan wanita cair dan tak perlu susah-susah kalau mau mendekati.
Riset: Wanita Lebih Memilih Lelaki Yang Baik Dari Yang Tampan


Tapi, penampilan yang tampan bukanlah segala-galanya. Baru-baru ini, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita lebih memilih pria yang baik jika dibandingkan dengan penampilan yang tampan untuk hubungan jangka panjang. Dikutip dari Medical Daily, penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolutionary Psychology itu menyatakan bahwa pria yang baik dan suka melakukan kebaikan pada orang lain, lebih disukai wanita

Baca Juga : Riset: Wanita Cerdas Lebih Susah Dapat Pasangan, Kenapa??

Ulasan yang dilakukan oleh University of Worchester itu membuktikan bahwa sikap suka membantu dan tidak mementingkan diri sendiri merupakan sikap yang paling dicari wanita dalam memilih pasangan. Ulasan tersebut melibatkan lebih dari 200 wanita berusia awal 20-an. Para wanita tersebut diberikan 12 set gambar yang menunjukkan 2 wajah pria dengan dengan ketampanan berbeda dan perilaku mereka apakah rajin membantu atau tidak. 

Berdasarkan penelitian tersebut, pria yang rajin membantu dan ringan tulang dianggap lebih menarik di mata wanita jika dibandingkan dengan wajah yang tampan. Tapi itu satu bonus jika pria tersebut memiliki wajah yang tampan dan baik hati. 

Jadi, buat Anda wanita, jika mau cari pasangan, jangan melihat pada penampilan saja, lihatlah sikap dan perilaku mereka dulu.

Semoga bermanfaat. Share ya...

Baca juga: Para Wanita Cantik BACA Dulu!! Ini Cara Realistis Mencari Pasangan Pria Kaya Untuk Pendamping Hidup
Admin

I'm just a woman blogger who tried to learn things and share evething about women need to know


EmoticonEmoticon