News Wanita

HEBAT!! Wanita Cantik Ini Ternyata Resepsionis Gedung Putih Penyandang Disabilitas Tuna Rungu

HEBAT!! itulah satu kata untuk wanita cantik penyandang disabilitas tuna rungu yang ternyata bekerja di Gedung Putih baca White House, Washington DC Amerika Serikat, ya dialah Leah Katz Hernandez waniat usia 27 tahun ini adalah penyandang disabilitas tuna rungu yang menjadi staf presiden Barack Obama. Mungkin diantara kiata tidak menyangka rumah kepresidenan Amerika Serikat memperkerjakan penyandang disabilitas seperti News Wanita kutip dari okezone.com,

"Suatu kebanggaan bagi saya seorang tuna rungu bisa bekerja bersama-sama dengan mereka," kata Hernandez di Jakarta, Rabu, (6/1/2016).

HEBAT!! Wanita Cantik Ini Ternyata Resepsionis Gedung Putih Penyandang Disabilitas Tuna Rungu


Lewat bahasa isyarat, Hernandez memberikan testimoni terkait pengalamannya bekerja sebagai resepsionis Gedung Putih. Ia berbagi pengalaman dengan sesama penyandang disabilitas rungu wicara dari Indonesia.

Hernandez merupakan salah satu dari delegasi pertukaran pemimpin muda penyandang disabilitas rungu wicara AS-Indonesia. Mereka selama 20 hari berada di Indonesia untuk memberikan penguatan dan berbagi pengalaman dengan tuna rungu lainnya.

Selain Hernandez, delegasi lainnya dengan berbagai profesi seperti desainer, dokter, pengacara dan lainnya juga akan berbagi pengalaman dan menjadi sumber inspirasi bagi yang lain.

Hernandez belajar tentang pemerintahan di Gallaudet University di Washington DC.

Perempuan yang besar di Connecticut itu sebelumnya bekerja di markas kampanye Obama di Chicago pada 2012 lalu pindah ke Washington DC dan menjadi asisten di kantor ibu negara Michelle Obama.

Saat ini, ia menjalankan tugasnya menerima tamu Presiden Obama di sayap barat (West Wing) Gedung Putih. Selama menjalankan pekerjaannya, Hernandez dibantu oleh penerjemah bahasa isyarat.

"Saya sebenarnya takut dianggap tidak bisa melakukan pekerjaan ini, tapi tetap yakin," ujar Hernandez. (ant)

Semoga menginspirasi wanita semua di Indonesia, terlebih buat penyandang disabilitas karena tidak ada pembatas dan hambatan dengan keterbatasan. 

Jangan Lupa Baca Juga : Polisi Wanita Cantik ini adalah Penghafal Al-Qur'an 20 Juz

Jangan lupa juga Share untuk mengisnpirasi kita semua!!
Admin

I'm just a woman blogger who tried to learn things and share evething about women need to know


EmoticonEmoticon